Powered By Blogger

Friday, September 26, 2014

Pantene Aqua Pure Conditioner

Hi frens
Apa kalian tahu dengan situs yukcoba.in ? Sudah tahu ? Belum ? Nah, bagi kalian yang belum tahu. Yukcoba.in sendiri adalah situs yang berisi review-review produk. Baik itu makeup, skincare, ataupun makanan. Sesuai namanya, Yukcoba.in menawarkan produk-produk untuk kita review. Caranya mudah, buka situs Yukcoba.in, pilih produk mana yang ingin kalian coba, isi form dan beritahu kenapa kalian ingin cobain. Nah, jika terpilih; tim yukcoba.in akan mengirim produknya langsung ke alamat kamu, dan beri review jujur. See, how easy …

Nah, 2 minggu lalu aku beruntung jadi yang terpilih buat nyobain produk secara gratis. Aku applied Pantene Aqua Pure Conditioner. Ini produknya….


Awalnya aku tertarik saat liat varian Pantene Aqua Pure di minimarket. Tapi aku cuma beli Shampoo saja. Saat itu ada 2 jenis packaging Conditioner di rak, bentuk tube dan bentuk shampoo yang dibalik. Tak ada beda kok, hanya di tube masih ada tulisan Thailand. Varian Aqua Pure ini sendiri manufactured in Thailand.

Deskripsi produk
Different from conventional, creamy conditioners, the new Pantene Aqua Pure conditioner delivers just the right amount of nourishment to your hair without weighing it down. Your hair will feel healthier and lighter after just one use.
• Nourishes hair and gives it a lightweight feel
• Features Clean Rinse technology to rinse hair in just seconds
• Hair is beautifully conditioned, healthy and lifted
Varian Pantene Aqua Pure ini bebas pewarna, bebas paraben, dan bebas silikon. Tentu saja paben dan silikon tidak amat baik untuk rambut. Coba produk ini bebas SLS, pasti perfect.

Packaging

Kemasannya berbentuk tube besar dengan tutup flip-flop. Mudah dibuka tutup, dan dikontrol pemakaiannya.
Tekstur 

Teksturnya berbentuk gel berwarna putih, seperti umumnya Conditioner. Tapi, tekstur Pantene Aqua Pure Conditioner lebih kental, jadi tidak mudah tumpah dan meleber. Saat dibilas dengan air, tidak terlalu ada busa. Walaupun tagline mereka, kalu conditioner ini, tapi saat dibilas harus beberapa kali supaya bersih. Kalian harus membilasnya dengan bersih, supaya tidak timbul ketombe. Apapun merek nya.

Bau
Baunya segar, mengingatkan akan bau produk perawatan badan bayi. Ringan dan segar, senangnya baunya melekat di rambut buat waktu lama

Setelah menggunakan Pantene Aqua Pure Conditioner selama  dua minggu aku merasa rambutku jadi lebih lembut dan ringan. Saat aku menggunakan shampoo saja, rambutku jadi sedikit kering dan sulit diatur. Namun, pemakaian bersama-sama conditioner membuat rambutku jadi tidak mengembang dan kering.
They are better in combo
Sebenarnya aku berharap conditionernya mudah dibilas, soalnya aku memang paling malas repot saat keramas. Tapi, sejauh ini aku puas dengan hasilnya. Rontokku jadi berkurang, dan tidak menambah ketombe.

Will I buy it again ? Sure

Terima kasih Yukcobain untuk kesempatannya. Yuk daftar dan cobain produk-produk seru di yukcoba.in

Thanks

No comments:

Post a Comment